Sepeda Motor Listrik: Yamaha EC-03

Sepeda motor listrik Yamaha EC-03
Selama beberapa waktu, Yamaha telah menyempurnakan desain kendaraan yang menggunakan tenaga listrik sehingga menjadi lebih layak, alternatif-emisi rendah untuk bensin.

Yamaha EC-03 adalah hasil dari upaya terus-menerus. Komuter listrik ini mengacu pada pengetahuan dan teknologi yang dikembangkan lebih dari tiga dekade. Tipis dan cukup kompak, tapi cukup bertenaga untuk melewati lalu lintas di jam-jam sibuk - EC-03 dapat dikatakan jenis sepeda motor yang baru, nyaman, memberikan dampak yang rendah bagi lingkungan perkotaan.

Dirancang untuk pengguna di semua tingkat pengalaman - termasuk mereka yang sebelumnya belum pernah naik skuter atau motor - EC-03 juga dilengkapi biaya operasional yang sangat rendah.

Fitur apa saja yang bisa Anda temukan?

Nyaman dan Ekonomis
Unit charger built-in dan menggunakan kabel tunggal. Karena kesederhanaannya, EC-03 ini sangat ekonomis untuk dijalankan.

Tenang dan Hijau
Sebagai sepeda motor listrik murni, EC-03 merupakan kendaraan yang ramah lingkungan, dengan nol emisi yang dihasilkan dari penggunaannya. Sepeda motor tenaga listrik juga berarti tidak ada suara selama perjalanan Anda. Sebuah unit daya YIPU khusus menggabungkan efisiensi dengan desain tipis dan ringan, dan untuk dorongan ekstra, Anda dapat beralih dari mode Standard ke Power dengan sentuhan tombol.

Kontrol yang Mudah
Mengontrol EC-03 sangat mudah, berkat throttle elektronik di pegangan stang. Ini membuat EC-03 memiliki kinerja yang halus. Sebuah panel meter stylish dengan layar LCD digital membuat Anda tetap mewaspadai tingkat kecepatan dan baterai, dan fungsi suara elektronik mengingatkan Anda pada tingkat baterai yang rendah.

Tipis dan Ringan
Dengan frame pipa aluminium yang dirancang khusus, EC-03 beratnya hanya 56kg - sehingga mudah ditangani di jalan, dan dibawa ke dalam ruangan untuk pengisian atau penyimpanan, atau untuk diangkut ke mobil jika Anda ingin pergi berakhir pekan.

Nyaman
Tempat duduk di EC-03 dirancang untuk membuat setiap perjalanan menjadi menyenangkan. Ketinggian kursi, posisi pinggul kursi, pijakan kaki dan posisi stang dikalibrasi untuk posisi berkendara tegak yang terlihat dan terasa baik, dan dengan kaki mudah mencapai tanah.

Suspensi untuk Menambah Kenyamanan
EC-03 memiliki fitur sistem suspensi belakang dengan pegas koil berdiameter besar, yang memungkinkan pengendara melewati gundukan dan lubang dengan mudah.

Melihat dan Terlihat
Lampu mutli-reflektor stylish memastikan pencahayaan yang sangat baik saat kondisi gelap.

Pegangan Ekstra
EC-03 memiliki tiga fitur yang berguna untuk pengendara: grab handle untuk parkir dengan mudah, kait bagasi di depan kursi untuk ikat bagasi saat berjalan, dan kait pegangan helm di bawah kursi - ideal untuk mengamankan tutup kepala Anda ketika skuter sedang diparkir.



IndoEnergi Home