Top 5 Website Beasiswa

Apakah Anda ingin melanjutkan studi di bidang energi, pertambangan atau lingkungan? Beasiswa adalah jawaban yang tepat, apalagi jika Anda ingin melanjutkan studi ke luar negeri.

Berikut adalah lima website beasiswa untuk membantu Anda mendapatkan biaya studi.

Scholarships.com
Scholarships.com adalah situs user-friendly dan gratis yang tertata sangat rapi. Anda harus membuat account untuk mulai menggunakan layanan, dan Anda dapat menyimpan informasi beasiswa favorit Anda untuk dilihat di lain waktu. Beasiswa disusun dalam kategori pencarian yang berbeda seperti tren beasiswa, beasiswa menurut tingkat kelas, beasiswa menurut bidang studi, beasiswa menurut negara, beasiswa untuk wanita, beasiswa olahraga, beasiswa minoritas, dan beasiswa umum. Situs ini juga memiliki aplikasi tips dan sumber daya beasiswa.

Scholarships.com menawarkan lebih dari 2,7 juta daftar beasiswa dengan dana yang dapat dimenangkan sebesar $ 19 juta.

Kelemahannya adalah situs menyajikan iklan pop-up.

CollegeBoard
Situs gratis ini diperbarui secara teratur oleh para staf dan sangat terakreditasi. Sekitar 2.300 beasiswa terdaftar dengan nilai mendekati $ 3 miliar.

FastWeb
FastWeb merupakan situs gratis, dan info beasiswa yang lebih tua dari 11 bulan secara otomatis dihapus dari database sehingga informasi tetap up to date. Ada video di situs untuk memberikan saran kepada siswa, undian dan promosi khusus, dan daftar tenggat waktu beasiswa umum.
Menawarkan sekitar 1,5 juta beasiswa senilai sekitar $ 3,4 miliar.

CollegeNet
CollegeNet memungkinkan Anda mencari konten info beasiswa mereka berdasarkan keyword atau berdasarkan informasi pribadi Anda dan yang kira-kira Anda dapat memenuhi syarat sesuai dengan profil.

CollegeNet juga menawarkan fitur yang luas, memungkinkan siswa untuk membuka diskusi di forum.

ScholarshipMonkey
Sepintas ScholarshipMonkey tidak terlihat mengesankan. Namun situs ini sebenarnya menekankan pada kesederhanaan. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta beasiswa terdaftar dari lebih 4.000 sumber dan dengan dana sekitar $ 3 miliar.

Namun, kekurangannya situs ini kadang tidak up to date dibanding situs lain.

Ada banyak tawaran beasiswa di sana, namun kompetisi bisa jadi sangat ketat. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengajukan beberapa beasiswa kecil, beasiswa niche, kemungkinan besar Anda akan memiliki lebih baanyak peluang untuk mendapatkannya.


IndoEnergi Home